Friday, 4 April 2014

I HATE MY BIRTHDAY!

Satu hal yang kadang lupa kita sadari, tetap bersyukur dalam kondisi apapun. Merasa sendiri diantara hiruk pikuk ragam kehidupan. Merasa masalah datang bertubi-tubi dan bergerombolan. Biarpun tak bersorak mengeluh, tetap saja dihati berkesah.

Temen-temenku selalu bilang kalo aku sering dapet keberuntungan. Entah itu doorprise, nilai bagus, gak ketauan nyontek atau hoki apapun. Tapi kadang aku selalu berpikir kalau teman-teman aku lah yang paling beruntung. Mereka punya keluarga yang lengkap.
Hidupku berubah drastis setelah kehilangan ibu setaun lebih. Kalau ini adalah bagian dari scene,  sebuah skenario film mulai aku perankan. Pura-pura senyum jadi ekspresi paling menipu seumur hidupku.
Hari yang paling aku benci sedunia adalah hari ulang tahunku. Aku masih selalu bersyukur ko.. tapi kenapa kadang ada rasa envy sama yang lain. Yang selalu dikasih surprise sangat bahagia.. aku beruntung punya temen deket yang care nya juara.
Tapi, apa aku gak boleh mengungkit masa laluku ketika setiap momen hari ulang taunku, ibu suka bikinin aku kue special. Betapa girangnya aku dibuatkan kue doble oleh orang yang paling berharga itu. Rasanya itu kado yang paling indah dari apapun.
Sekarang, aku jadi ngerasa pengen ngelewatin ulang taunku gitu aja.. Tanpa ucapan dari teman-temanku, tanpa doa-doa yang isinya cuman sehat sentosa, atau ucapan apapun dimedia sosial. Kalau kita selalu berbuat kebaikan, gak cuman di hari ulangtaunpun, kita bisa dikasih doa kebaikan sama orang. Wajar kalo aku kayak gini,
Foto by: @reginaristiana




Selama ini aku diajarkan hanya untuk bagaimana caranya meraih, tapi tidak belajar bagaimana caranya untuk melepaskan………….

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Instagram Photo Gallery