Thursday, 20 March 2014

Common Girl, I Think Enough of You

Udah mau setaun kali yah semenjak putus dari prama tapi kok ngerasa galau nya baru sekarang ..
Apa banget lah.. padahal nyesel sih engga. Sumpah dihati ini engga ada kata menyesal justru bersyukur sama Allah udah ngeliatin dia yang sebenarnya.
Lagi pula niat aku putus sama dia sebenarnya bukan karna hanya kesibukanku yang menumpuk. Tapi mungkin kelamaan kali pacarannya dan udah lama gak di upgrade cara pacarannya. Yah, apapun itu sebenernya kalo kelamaan itu bahaya juga. Pengennya sih cepet nikah cuman takdir berkata lain dan nikah itu gak segampang ngucapin ijab kabul. Biarpun disana jutaan umat terkaget ketika tau regi sama prama udahan, apapun itu yang jelas aku udah gak peduli lagi. Satu hal yang nguatin aku kalau kita melepaskan sesuatu karena Allah, Allah bakalan ngasih yang lebih baik dari itu. Cukup.
Semenjak putus sama prama emang banyak perubahan. Jadi lebih baik sih iya. Yang tadinya malem minggu jalan-jalan bareng dia, sekarang dikamar yasinan sambil wiridan. Ngeluarin banyak isi dompetpun jadi sayang kalo sekedar dipake hura-hura.
Sekarang aku udah ngurangin kesibukanku. Udah sadar sih lieur pisan loba-loba teuing jadwal yang bentrok. Ditambah, sekarang aku dikasih suatu penyakit yang bikin aku gak boleh terlalu kecapean.
Pernah sih sedikit envy waktu tiba-tiba ada TL yang sedikit ngagetin pas tau prama jadian sama temen deketnya. Seneng sih ada. Seneng karena oh bagus lah kalo dia udah ngedapetin pengganti aku. Lagian kayaknya dia emang udah lupa banget kali yah sama aku. Gak masalah yang penting aku gak pernah lupa sama tuhan sang maha semesta.
Aku udah berkali bilang sama prama kalo aku butuh imam yang bisa nuntun aku sama-sama kearah yang lebih baik. Tapi mungkin Allah ngasih jalan lain kalau seorang imam yang aku idamkan itu bukan prama. Bukan si cowok ganteng itu.
Ngebeban juga sih pas putus sama dia. Karena pas orang lain tau putus mereka langsung ngejudge aku yang engga baik. Ya ialah karena aku jago melakukan pencitraan di depan orang lain sehingga si doi ini bisa dikenal baik. Yang lain pasti bilang duh nyesel banget si regi menyia-nyiakan cowok baik kayak prama. Tapi musti kalian ketahui kadang yang namanya kebaikan itu tidak kasat mata loh
Sempet kecewa sama prama yang tiba-tiba ngeblokir fb aku, Apa dia gak tau kalau Rasulullah pernah bilang kalau Allah itu engga suka sama orang yang memutuskan tali silaturahmi. Apa maksud lah dia nge blokir aku, padahal aku masih pengen jaga hubungan baik sama dia. Tapi yaudalah…
Sekarang aku bersyukur banget dianugrahi sahabat-sahabat yang care banget sama aku. Apalagi waktu aku sakit mereka peduli banget sampe ngompresin, ujan-ujanan beliin obat, nginep dirumah aku, nganterin ronsen cek darah sampe ngingetin minum obat.

Jadi apa sebenarnya alasan aku galau? Mungkin rasa galau ini hasutan dari setan kali yah yang menggoyahkan hati. Aku harus tetap teguh dan selalu berusaha mendekatkan diri sama tuhan. Sekarang harus focus PDKT sama tuhan dan selalu terus memperbaiki diri… 

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Instagram Photo Gallery