Friday 12 February 2016

Pengen "niis" dimana? Gunung Batu Lembang Cocok Nih!




Lembang merupakan kawasan yang sering menjadi tujuan bagi para wisatawan. Di Lembang ini banyak sekali objek wisata, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Bosscha, Taman Begonia, Floating Market dan masih banyak lagi. Nah, dari sekian banyak wisata yang ada di Lembang, ada satu yang juga menjadi favorit untuk dikunjungi, yaitu Gunung Batu Lembang.

Di Gunung Batu Lembang ini kita bisa menikmati Kota Bandung dari ketinggian 1.228 mdpl. Gunung Batu ini terletak di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang. Letaknya cukup dekat dengan pusat kota Lembang dengan waktu tempuh hanya 5-10 menit sampai lalu menempuh pendakian kurang lebih selama setengah jam.
Dari puncak Gunung Batu Lembang kita bisa melihat landscape pemandangan hamparan Bandung di bagian selatan serta Lembang dan juga Tangkuban Perahu di bagian utara. Kita juga dapat menikmati pemandangan sunrise yang mengagumkan di waktu subuh.
Cahaya matahari pagi berpadu indah dengan pemandangan gunung bukit tunggul di bagian timur. Sementara di bagian barat kita dapat menikmati keindahan Gunung Burangrang. Bila memandang ke timur tampak gawir patahan Lembang yang semakin tinggi. Menakjubkan bukan?





Tak hanya untuk sekedar menikmati pemandangannya, di sini kamu juga bisa melakukan panjat tebing atau ber-camping ria. Di malam hari, kamu bisa memburu foto milky way atau menimati gelemerlap lampu Kota Bandung yang bertaburan indah.
Oia, satu hal yang perlu sama-sama kita ingetin. STOP VANDALISME!
Ulah curat coret, alay..






Teks & Foto @reginaristiana
+Regina Aristiana 







2 comments:

Comments system

Disqus Shortname

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Instagram Photo Gallery