Monday 10 June 2013

Dari Sekian Juta Keindahan Dunia



Kamu itu terindah, 
menjadi semangat kala pagi buta menyapa.
Semenjak ada kamu, aku tidak pernah takut mendung. Karena setelah tetesan hujan itu jatuh ke bumi, aku bisa menikmati indahnya pelangi.
Aku tertawa kala kamu menggelitik lewat layar handphone ku. Aku tak merasakan jarak ketika kamu dan aku ada dalam satu gerbong cerita yang sama.
Semenjak ada kamu, titik hitam dalam lembaranku hilang. Kamu mewarnai setiap ruang yang ada.
Tapi, kamu itu seperti senja. Indahnya hanya sesaat.
Saat aku terbangun dari mimpi indahku.
Semuanya hilang, ketika sikapmu berubah dan kau pergi perlahan. Menghapus jejak yang kini terus merasuk dalam benak.
Aku menunggu datangnya pelangi, tapi seluas mataku menerawang ke langit, aku tak menemukannya.
Aku menatap tiap inci langit, tak ada pelangi yang indah seperti kala kamu ada di dekatku.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Instagram Photo Gallery